Rekomendasi Perumahan Serpong yang Menawarkan Fasilitas Smart Home

Diposting pada 29 November 2022

Smart Home – Beli rumah di Serpong kini banyak pilihan unit dan fasilitasnya. Banyaknya pilihan ini didorong oleh usaha para pengembang dalam membangun unit rumah dengan berbagai tipe dan gaya arsitektur.

Hal tersebut diwujudkan oleh pengembang supaya semua unit yang dikembangkan bisa diserap oleh pasar. Dengan kata lain, unit cepat laku. 

Bahkan suguhan beragam tipe rumah saja tidak cukup. Untuk memotivasi pembeli, maka disediakan pula fasilitas yang lengkap dan menunjang kenyamanan. 

Seperti fasilitas kolam renang, jogging track, dan lainnya. Bahkan kini developer juga mengikuti kemajuan zaman dengan menyediakan fasilitas smart home.

Fasilitas berbasis teknologi yang memudahkan aktivitas di dalam rumah. Nah teknologi smart home ini juga didukung oleh aplikasi di smartphone.

Jadi beberapa teknologi yang memudahkan hidup di rumah bisa dikontrol lewat aplikasi smartphone. Tentu kebaruan teknologi di dalam rumah ini akan mendukung kehidupan keluarga jadi lebih berkualitas. 

Berikut beberapa contoh fasilitas smart home yang disediakan pengembang rumah

Jaringan Internet Cepat

Developer yang menyediakan fasilitas smart home biasanya menyediakan jaringan internet cepat. Soalnya semua fasilitas smart home berfungsi ketika tersambung dengan jaringan internet. 

Seperti fasilitas bola lampu pintar yang bisa dimatikan dan dihidupkan lewat aplikasi di smartphone, bakal bisa berfungsi jika ada jaringan internet.

Jadi jaringan internet ini memang sangat fundamental dan wajib ada dalam perumahan yang menerapkan fasilitas smart home. 

Bola Lampu Pintar

Fasilitas bola lampu pintar ini memang lagi jadi sorotan. Banyak developer yang menawarkan fasilitas smart home jenis bola lampu pintar. 

Sebuah bola lampu yang bisa dikontrol lewat aplikasi smartphone. Jadi mau mematikan lampu tinggal tekan tombol di aplikasi smartphone. Begitu juga pas mau menghidupkan lampu. 

Alhasil aktivitas di dalam rumah pun jadi lebih nyaman dan aman. Oleh karena itu, memilih rumah di Serpong sebaiknya memilah dan memilih. 

Paling cocok dan paling menguntungkan adalah beli rumah yang menyediakan fasilitas smarthome. Keluarga pun pasti suka dan betah. 

Rekomendasi perumahan di Serpong yang menyediakan fasilitas smart home

Bagi Anda yang mau beli rumah di Serpong yang menyediakan fasilitas smart home, beli saja unit Citra Garden Serpong.

Perumahan baru di Serpong ini menyediakan unit rumah 2 lantai berbagai tipe. Dijamin rumah lebih kokoh dan estimasi umur bangunannya panjang. 

Cocok untuk tempat tinggal keluarga yang nyaman dan aman. Pun fasilitasnya juga sangat lengkap, termasuk fasilitas smart home. 

Terdapat beberapa fasilitas smart home yang mendukung kenyamanan dan keamanan di setiap unit rumah Citra Garden Serpong.  Berikut daftarnya, yuk simak dan bagikan sekarang.

Smart Door Lock

Rumah jadi lebih aman dengan hadirnya fasilitas smart door lock di pintu utama rumah. Fungsi smart door lock ini membuat rumah jadi lebih aman.

Orang yang masuk ke dalam rumah hanya tuan rumah saja serta para anggota keluarga. Untuk membuka pintu utama harus fingerprint atau pakai kode digital. Alhasil rumah lebih aman. 

IR Remote Control

IR remote control merupakan fasilitas yang keren. Berkat fasilitas IR remote, Anda bisa mengontrol beberapa peralatan elektronik di rumah seperti TV, bola lampu pintar, pendingin ruangan, dan lainnya. 

Jadi memudahkan hidup banget. Keluarga dijamin nyaman tinggal di unit rumah mewah Citra Garden Serpong yang menyediakan fasilitas smart home. Jadi yuk tebus rumah mewah 2 lantai di Serpong ini dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow