Potensi Kota Serpong Untuk Investasi Properti yang Menguntungkan

Diposting pada 29 November 2022

Investasi Properti – Serpong menjadi salah satu kawasan kota penyangga Ibu Kota Jakarta. Berada dekat dengan ibu kota membuat kawasan Serpong terus mengalami perkembangan yang cukup pesat di berbagai sektor.

Mulai banyak dibangun infrastruktur baru di kawasan ini  seperti pembangunan tol, stasiun, dan fasilitas publik yang lainnya.

Kota Serpong menjadi kawasan penting pula karena membantu perkembangan ekonomi yang ada di ibu kota.

Potensi Wilayah Kota Serpong Untuk Investasi Properti di Masa Mendatang

Saat ini sudah banyak milenial yang mulai sadar akan pentingnya berinvestasi sejak dini. Investasi menjadi salah satu jalan untuk mencapai financial freedom di masa mendatang.

Investasi properti menjadi salah satu jenis investasi berupa aset seperti rumah, apartemen, villa, kos dan ruko.

Investasi jenis properti saat ini banyak diminati karena mampu memberikan keuntungan besar bagi Anda di masa mendatang.

Seperti yang kita ketahui kebutuhan sebuah hunian selalu dicari oleh setiap orang. Tambah lahan yang semakin terbatas membuat harga hunian selalu mengalami peningkatan di setiap tahunnya.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Anda yang ingin memulai investasi properti yang akan mendapatkan keuntungan berlipat di masa yang akan mendatang.

Investasi berupa properti memang keuntungan yang didapat tidak jangka pendek melainkan Anda perlu menunggu beberapa tahun untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat tentunya.

Jika saat ini Anda tengah mencari hunian strategis yang akan Anda jadikan investasi properti di Serpong maka Anda bisa memilih Perumahan Springhill Yume Lagoon bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Perumahan Springhill Yume Lagoon merupakan hunian terbaik yang memiliki unit rumah sebanyak 1200 unit rumah.

Hunian ini menyuguhkan berbagai fasilitas terbaik seperti children playground, clubhouse, swimming pool, commercial area dan masih banyak lagi yang lainnya.

Perumahan terbaik ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau sehingga Anda bisa memilikinya dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, hunian ini juga berada di lokasi yang strategis yang akan memudahkan Anda untuk melengkapi segala kebutuhan Anda.

Hunian ini dekat dengan 3 CBD baru dan juga tersedia akses mudah untuk menuju Stasiun Terdekat.

Perumahan ini menawarkan berbagai unit yakni Tipe Yuri dengan harga Rp 486 Jutaan, Tipe Ajisai dengan harga Rp 584 Jutaan, Tipe Tsubaki dengan harga Rp 715 jutaan.

Selanjutnya Tipe Sakura dengan harga Rp 931 Jutaan dan yang terakhir Tipe Himawari dengan harga Rp 1,4 Jutaan.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki Perumahan Serpong Springhill Yume Lagoon yang bisa menjadi investasi properti terbaik di masa depan.

Untuk pemesanan rumah Serpong dari developer terpercaya yang satu ini, Anda bisa menghubungi Sales Consultant yang tertera pada website Rumahserpong.id sekarang juga. 

Yuk saatnya bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan besar di masa depan dengan memiliki Perumahan Springhill Yume Lagoon sekarang juga (MSH)

ImgWaNow