Klaster Bougenville Serpong Garden Village, Jual Rumah Serpong Murah Mulai Rp 400 Juta

Diposting pada 22 December 2022

Jual rumah Serpong murah – Tinggal di rumah mertua dalam jangka panjang tentu tidak nyaman. Ada rasa malu yang sering muncul. 

Kemudian tinggal di rumah mertua juga kurang privasinya. Ada tingkah laku yang kurang sesuai dengan hati mertua, bisa bocor sampai keluarga besar. 

Bahkan kalau ambil makan di dapur pun, kadang ada rasa mali. Jadi kurang nyaman memang tinggal di rumah mertua dalam jangka panjang. 

Jadi lebih baik ketika sudah berkeluarga, tinggal di rumah pribadi. Jika belum ada dana buat beli rumah, sebaiknya menyewa rumah yang tidak jauh dari tempat kerja. 

Ya yang penting tinggal bareng keluarga sendiri lebih baik dibanding ikut rumah mertua. Privasi lebih aman, kemudian bisa lebih bebas. Mau ambil makan pun tanpa beban. 

Nah agar tidak tinggal di rumah mertua dalam jangka panjang, sebaiknya uang hasil kerja ditabung. Nanti kalau sudah terkumpul bisa dialokasikan buat beli rumah. 

Mumpung harga rumah di sekitaran Serpong masih ada yang Rp 400 jutaan, jadi harus rajin menabung dan komitmen supaya uang tabungan cepat terkumpul. 

Soalnya beli rumah dengan cash keras lebih menguntungkan dibanding dengan kredit pemilikan rumah (KPR).  Harga rumah dengan cash keras normal, sementara jika beli rumah dengan KPR biayanya akan membengkak. Soalnya ada tambahan biaya bunga. 

Namun jika tidak sabar menabung, memang beli rumah dengan skema KPR adalah jalan terbaik. Akan tetapi harus disadari juga risiko beli rumah pakai skema KPR. 

Nah bagi Anda yang tabungan buat beli rumahnya dirasa sudah cukup, sebaiknya beli rumah terbaik di Serpong yang harganya murah. Seperti unit rumah Serpong Garden Village. 

Perumahan Serpong Garden Village ini baru saja meluncurkan klaster baru yaitu klaster Bougenville. Klaster baru ini dikembangkan oleh PT Hirarki Persada. Pengembang terpercaya dan kenamaan yang sudah  berpengalaman dalam mengembangkan hunian yang nyaman dan aman.

klaster Bougenville ini memiliki tata kelola lingkungan mirip dengan kawasan perumahan Eropa yang sejuk. Dikembangkan 4 taman hijau yang luas, seperti Autumn Park, Spring Park, Winter Park, dan Summer Park. 

4 taman hijau ini yang membuat lingkungan klaster Bougenville jadi lebih asri sehingga nyaman buat tempat tinggal keluarga. 

Berikut spesifikasi tipe rumah klaster Bougenville Serpong Garden Village, yuk simak dan bagikan. 

Tipe Alexandria

Unit rumah tipe Alexandria ini dijual murah. Mulai Rp 400 jutaan saja, jadi dana yang Anda keluarkan untuk menebusnya tidak terlalu banyak. Bisa lebih hemat. 

TIpe Alexandria ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur. Dengan luas rumah 30 meter persegi dan luas bangunan 60 meter persegi. 

Tipe Lauren

Tipe kedua adalah Lauren. Unit rumah memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Luas bangunan 36 meter persegi dan lahan 72 meter persegi. 

Kemudian dilengkapi pula dengan carport untuk satu mobil. Dilengkapi pula dengan kitchen set dan TV Kabel. 

Fasilitas di klaster Bougenville ini pun sangat lengkap dan memanjakan semua penghuninya. Terdapat banyak fasilitas seperti area hiburan outdoor, taman, halaman terbuka, dan taman bermain bagi anak-anak. 

Ditambah lagi, kawasan perumahan terjamin keamanannya. Terdapat satpam yang berjaga 24 jam, sehingga aset semua penghuni klaster Bougenville akan aman. Jauh dari hal buruk seperti kemalingan. 

Jadi yuk beli unit rumah klaster Bougenville Serpong Garden Village yang jual rumah Serpong murah sekarang juga. Untuk survei lokasi dan unit segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow