Keuntungan Investasi Properti di Klaster Citra Garden Serpong

Diposting pada 17 February 2023

Investasi properti – Sudah punya rumah sebagai tempat tinggal keluarga tentu hal yang membahagiakan. Pulang kerja bisa istirahat dengan nyaman, kemudian bisa bercengkrama dengan keluarga.  Namun jangan puas pada pencapaian memiliki rumah pertama. 

Jika punya dana besar sebaiknya beli rumah kedua. Dari pada uang mengendap di perbankan lebih baik dialokasikan untuk beli rumah kedua sebagai media investasi properti yang menguntungkan.

Ditambah lagi dana yang dititipkan ke perbankan dalam bentuk tabungan atau deposito, margin keuntungannya kecil. Paling berkisar 2-5% saja dalam waktu setahun. Berbeda jauh dengan investasi properti yang bisa mendatangkan margin keuntungan berlipat setiap tahunnya.

Sederhananya begini, rumah kedua sebagai aset properti dibeli dengan harga Rp 500 jutaan. Dalam setahun margin kenaikan harnya 5 %. Alhasil setahun sudah untung Rp 25 jutaan. Angka yang besar dan itu baru satu tahun. Jika akumulasi selama 10 tahun maka nilai jual rumah di masa depan bisa tembus Rp 700 jutaan bahkan lebih. 

Dengan demikian beli rumah kedua sebagai media investasi adalah keputusan yang bagus. Risikonya juga kecil dibanding investasi di instrumen saham yang fluktuatif. 

Nah syarat utama supaya nilai ekonomi rumah kedua berkembang cepat adalah memilih lokasi yang strategis. Terutama unit rumah yang dekat fasilitas publik. Seperti rumah dekat Stasiun Kereta Apia tau rumah dekat pasar modern dan perkantoran.  Dijamin nilai jual rumah bakal tinggi di masa depan. 

Salah satu rekomendasi unit rumah yang menguntungkan untuk investasi di Serpong adalah unit perumahan Citra Garden Serpong. Perumahan baru ini menawarkan unit rumah dua lantai yang elegan dan strategis. 

Ditambah lagi, pilihan unitnya juga beragam. Ada unit rumah dua lantai yang mewah dan elegan. Ada juga rumah satu lantai dengan model atap tinggi.  Untuk rekomendasi unit rumah yang menguntungkan bisa pilih unit rumah dua lantai di klaster Aeris Citra Garden Serpong. Berikut beberapa rekomendasi tipe unitnya:

Tipe Linnea

Tipe rumah dua lantai yang mewah. Total luas lahan 90 meter persegi dengan bagian lebar 6 meter dan panjang 15 meter. Untuk luas bangunan 85 meter persegi. 

Unit rumah dua lantai tipe Linnea ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur yang nyaman. Ditambah pula ada 2 kamar mandi. Nah untuk carport muat satu mobil. Nah bagusnya lagi, unit rumah sudah dilengkapi smart home. Untuk harganya mulai Rp 1,5 miliar.

Tipe Malva

Tipe Malva ini berdiri di atas lahan 105 meter persegi. Jadi lebih luas tanahnya. Di samping itu, luas bangunan 95 meter persegi. Total ada tiga kamar mandi dan 3 kamar tidur. Carportnya pun muat dua mobil. Untuk harganya mulai Rp 1,7 miliar. 

Selain pilihan unit rumah yang mewah, ada banyak faktor yang mendorong nilai jual rumah Citra Garden Serpong ini nilai jualnya tinggi di masa depan. 

Pertama, lokasi strategis dekat banyak fasilitas umum. Dari hunian menuju Stasiun Cisauk hanya satu menit. Kemudian dekat juga dengan pusat perbelanjaan dan kampus. Jadi nilai jual rumah bakal tinggi di masa depan. 

Kedua, kawasan jauh dari risiko banjir. Pasalnya kawasan perumahan dilengkapi danau buatan. Jadi lebih aman dari banjir. Di sisi lain, uni t rumah sudah dilengkapi smart home dan clubhouse. 

Jadi buat Anda yang mau investasi properti, yuk tebus unit Citra Garden Serpong sekarang juga. Untuk proses survei lokasi dan unit segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

ImgWaNow