Keuntungan Beli Rumah Cash Keras unit Springhill Yume Lagoon

Diposting pada 07 February 2023

Beli rumah cash keras – Skema beli rumah beragam. Jika dipadatnya ada tiga skema yang sering dijumpai. Yaitu skema cash atau langsung lunas, cash bertahap atau dilunasi secara bertahap. Terakhir ada skema kredit pemilikan rumah (KPR) atau sistem kredit. 

Ketiganya ini punya keunggulan dan kelemahan masing-masing. Namun yang paling berisiko adalah beli rumah secara KPR.  Soalnya setiap bulan harus menyiapkan dana untuk membayar cicilan bunga dan pokoknya. 

Nah ketika mengalami gagal bayar dalam jangka panjang maka rumah berpotensi dilelang oleh pihak bank. Alhasil pemindahan kepemilikan rumah. Hal ini tentu saja merugikan.

Di sisi lain, beli rumah dengan KPR memang mudah. Dengan uang muka dan pengajuan disetujui bank, rumah sudah siap dihuni.  Akan tetapi biaya beli rumah dengan skema KPR bakal membengkak. Soalnya harus bayar cicilan bunga juga. 

Jika harga rumah Rp 500 juta dengan bunga KPR sebesar 10% per tahun, berarti keluar dana Rp 50 juta per tahunnya hanya untuk bayar bunga. 

Oleh karena itu, beli unit rumah baru di Serpong memang paling enak pakai sistem cash keras. Habis transaksi pembelian dan serah terima rumah, tidak perlu mikir utang lagi.  Pendapatan bulanan pun bisa utuh. 

Nah buat Anda yang sedang cari rumah baru di Serpong-Cisauk dan ingin menebusnya secara cash keras pilih saja unit rumah berkualitas Springhill Yume Lagoon. Perumahan di Cisauk yang dikembangkan dengan sentuhan gaya arsitektur Jepang.

Perumahan Springhill Yume Lagoon ini berdiri di atas lahan 15 hektar. Sangat luas sehingga nyaman untuk tempat tinggal. Ditambah lagi, ada 1 hektar lahan yang khusus untuk ruang hijau. Supaya lingkungan perumahan asri. 

Fasilitas perumahan Springhill Yume Lagoon juga lengkap. Terdapat jogging track, clubhouse, kolam renang, café, gym, dan area komersial. Fasilitas yang sangat mendukung kenyamanan maksimal bagi semua keluarga yang tinggal di dalamnya. 

Lokasi unit rumah Springhill Yume Lagoon juga strategis. Dekat dengan Stasiun Cisauk serta pusat perbelanjaan modern. Aksesibilitas menuju fasilitas umum lebih dekat dan cepat.  Tidak semua tipe unit di Springhill Yume Lagoon harganya mahal. Ada juga yang murah dan terjangkau, berikut daftarnya:

Tipe Yuri

Tipe Yuri ini dijual murah hanya 595 juta saja., Luas lahan rumah 50 meter persegi dengan 1 kamar tidur yang nyaman. Cocok untuk pasangan muda.

 Tipe Ajisai

Untuk tipe Ajisai harganya mulai Rp 727 juta. Luas lahan 60 meter persegi. Hunain sudah dilengkapi dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Anda bisa menebusnya sekarang juga. 

Dua tipe rumah di Springhill Yume Lagoon sebaiknya dibeli dengan skema cash keras biar langsung lunas. Ada banyak keuntungan beli unit Springhill Yume Lagoon dengan skema cash kerjas, berikut daftarnya:

Biaya beli rumah tidak membengkak

Biaya beli rumah dengan skema cash keras tidak membengkak. Jadi lebih hemat. Kemudian kepemilikan rumah sudah 100%. Jadi tidak akan diakui oleh orang lain atau perbankan.  Hal itu tentu saja lebih menguntungkan. 

Pikiran lebih tenang

Setiap bulan tidak perlu mikir bayar cicilan bunga dan pokok. Sehingga pikiran jadi lebih tenang. Pendapatan bulanan pun masih utuh, karena tidak ada potongan buat bayar KPR. 

Beli rumah cash keras Springhill Yume Lagoon memang lebih menguntungkan. Jadi yuk tebus unitnya sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow