Keuntungan Beli Ruko Springhill Yume Lagoon Sebagai Media Investasi Properti

Diposting pada 19 December 2022

Springhill Yume Lagoon – Investasi properti tidak perlu menunggu tua. Ketika sudah ada dana untuk investasi properti, segera tunaikan niat investasi properti. 

Toh dari pada dana yang dimiliki dihabiskan untuk hal-hal yang konsumtif, mending buat investasi properti.  Keuntungan bisa diraih di masa depan. Jadi ketika usia tua memiliki aset yang berharga. 

Bahkan unit properti yang dibeli bisa disewakan kepada pihak lain. Jadi investasi properti menjadi sumber pendapatan rutin setiap bulan atau tahun. 

Kemudian dana yang disimpan di perbankan juga akan tergerus nilainya oleh inflasi. Jadi nilai uang akan semakin rendah, alhasil rugi.

Instrumen investasi properti sangat banyak. Mulai dari rumah, apartemen, condominium, hingga ruko. Semua instrumen investasi ini nilai ekonominya akan naik terus. 

Sekarang beli ruko strategis Rp 700 juta, kelak 10 tahun lagi bisa dijual dengan harga Rp 800 juta. Jadi margin keuntungannya Rp 100 juta selama 10 tahun. 

Selain harganya naik terus seiring bertambahnya waktu, investasi ruko juga memiliki banyak keuntungan. 

Berikut keuntungan investasi ruko 

Unit ruko bisa disewakan

Beli ruko sebagai media investasi sangat menguntungkan. Terutama dalam jangka panjang. Ruko bisa disewakan kepada pihak lain sebagai operasional bisnis. 

Alhasil ruko bisa jadi sumber pendapatan. Hanya duduk-duduk di rumah, dapat pendapatan yang besar. Itu baru satu ruko, tentu dengan 3 ruko maka keuntungan yang didapat juga besar.

Unit ruko ada fisiknya

Hal selanjutnya yang bikin ruko menguntungkan sebagai aset investasi adalah ada fisiknya. Jadi kelihatan  mata, jadi lebih menguntungkan dan muncul rasa bangga. Oleh karena itu,  beli ruko sebagai media investasi adalah keputusan yang tepat. 

Jadi tempat tinggal

Beli ruko sebagai media investasi properti lebih menguntungkan karena bisa jadi tempat tinggal keluarga. Khususnya unit ruko 2 atau 3 lantai. 

Alhasil ruko bisa jadi operasional bisnis dan tempat tinggal keluarga. Akhirnya lebih hemat sehingga tidak perlu lagi keluar biaya sewa rumah. 

Jadi putuskan untuk investasi properti berupa ruko dengan lokasi strategis sekarang juga. Untuk ruko yang strategis, Anda bisa beli unit ruko 2 & 3 lantai di kawasan Springhill Yume Lagoon. 

Berikut tipe ruko di kawasan Springhill Yume Lagoon Serpong

Springhill Yume Lagoon merupakan kawasan perumahan di Serpong & Cisauk. Perumahan ini menawarkan unit rumah tipe 1 lantai dan 2 lantai. 

Ditambah lagi, kawasan Springhill Yume Lagoon dilengkapi dengan pusat bisnis berupa deretan ruko. Berikut tipe ruko di Springhill Yume Lagoon yang bisa Anda tebus sekarang. 

Tipe B & C

Tipe ruko B dan C ini luas tanahnya 67 meter persegi, dengan luas bangunan 153 meter persegi. Tipe ruko B & C masuk kategori 3 lantai. Dilengkapi juga dengan rooftop. 

Kemudian dilengkapi 2 kamar mandi. Jadi lantai 1 bisa diaplikasikan buat jualan. Lantai dua dan tiga bisa buat tempat tinggal. Ditambah lagi ruko tipe B & C ini lokasinya strategis sehingga nilai ekonominya cepat naik signifikan. 

Tipe D & E

Unit ruko di Springhill Yume Lagoon tip D & E masuk kategori ruko 2 lantai. Dari segi ukuran lebih kecil. Total luas lahan ruko 67,5 meter persegi, sementara luas bangunan ruko 101 meter persegi.

Unit ruko 2 lantai ini cocok untuk operasional bisnis dan tempat tinggal. Lantai satu untuk operasional bisnis, sementara lantai dua untuk tempat tinggal. Nilai ekonomi unit ruko tipe D & E ini bakal cepat kenaikannya seiring bertambahnya waktu. 

Jadi investasi properti sekarang juga dengan membeli ruko 3 lantai Springhill Yume Lagoon. Untuk survei unit dan lokasi segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow