Keunggulan Unit Rumah 2 Lantai Serpong Garden Cisauk

Diposting pada 08 March 2023

Serpong Garden Cisauk – Beli rumah baru di mana pun harus pilih yang strategis. Seperti dekat dengan fasilitas umum seperti Stasiun, pusat perbelanjaan, dan perbankan. Dengan demikian mobilitas jadi lebih cepat. Biaya transportasi pun bisa ditekan.  Jadi biaya hidup bisa hemat. 

Selain mendukung mobilitas ke mana pun lebih mudah dan cepat, tinggal di kawasan strategis juga menguntungkan dari segi finansial. Sehingga menguntungkan buat media investasi properti. Misalnya beli unit rumah strategis Rp 600 juta, 10 tahun kemudian dijual lagi tentu harganya akan naik tingi kira-kira Rp 800 jutaan. Alhasil sudah untung Rp 200 jutaan. 

Ditambah lagi, rumah yang lokasinya strategis juga bisa disewakan. Pasti banyak yang mau menyewa rumah yang strategis. Jadi rumah bisa jadi sumber pendapatan. Oleh karena itu, buat Anda yang ingin beli rumah kedua sebagai media investasi sebaiknya tebus unit rumah yang strategis.

Di kawasan Kabupaten Tangerang seperti Cisuak ada banyak rumah  yang lokasinya strategis. Seperti dekat stasiun dan pusat perbelanjaang. Banyak developer yang memang sengaja mengembangkan perumahan strategis di Cisauk tersebut. Untuk memudahkan semua keluarga yang menghuni perumahan. Supaya akses menuju fasilitas umum lebih dekat dan mobilitas jadi lebih cepat. 

Nah salah satu perumahan di Cisauk yang strategis dan unitnya bagus adalah Serpong Garden Cisauk. Perumahan yang menyediakan unit rumah dua lantai berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi untuk menebusnya bisa lebih hemat. 

Selain unit rumah Serpong Garden Cisauk yang terjangkau, perumahan ini juga punya sistem keamanan yang bagus. Terdapat kamera pengawas (CCTV) di setiap klaster. Kemudian menerapkan sistem satu gerbang. Alhasil kawasan perumahan lebih aman. Aset di dalam rumah aman dari hal-hal negatif seperti pencurian. 

Dengan dukungan keamanan yang bagus maka beli unit rumah Serpong Garden Cisauk adalah keputusan yang tepat untuk memanjakan keluarga. Jadi segera tebus unitnya sekarang juga!

Keunggulan Serpong Garden Cisauk

Lokasi strategis

Perumahan Serpong Garden Cisauk lokasinya sangat strategis. Jadi pas buat Anda yang memiliki mobilitas tinggi.  

Dari perumahan Serpong Garden Cisauk menuju layanan transportasi sangat dekat. Seperti Stasiun Cisauk dan Terminal intermodal yang bisa diakses dalam hitungan menit. 

Di sisi lain, akses menuju pusat pendidikan, perbelanjaan, dan hiburan juga dekat. Dengan demikian segala kebutuhan dan keinginan bisa diakses lebih cepat. 

Jadi beli unit Serpong Garden Cisuak cocok juga untuk tempat tinggal atau investasi properti. Dengan dukungan lokasi strategis maka nilai jualnya di masa depan bakal tinggi. 

Fasilitas internal lengkap

Fasilitas internal perumahan Serpong Garden Cisauk juga lengkap dan menunjang kenyaman semua penghuni. Terdapat clubhouse yang dilengkapi kolam renang. Kemudian ada taman bermain buat anak-anak. Pusat ATM juga tersedia.

Dengan demikian beli unit Serpong Garden Cisauk adalah keputusan yang tepat. Dijamin tidak akan menyesal. 

Pilihan unit di Perumahan Serpong Garden Cisauk

Di perumahan Serpong Garden Cisauk ada dua tipe unit yang bisa ditebus. Dua tipe tersebut adalah rumah dua lantai dengan fasad yang elegan. Di bagian depan rumah juga ada pohon yang rindang. 

Pertama tipe VAR 1. Tipe dengan luas bangunan 90 meter persegi. Lahan masih ada sisa di depan dan belakang bisa buat pekarangan. Bagian depan ada carport dan sudah dilengkapi dua kamar tidur yang nyaman, dapur, dan kamar mandi. Untuk tipe VAR 1 harganya murah cuma Rp 700 jutaan. 

Kedua, tipe  VAR 2. Tipe Var dua lebih luas dan besar serta mewah. Ada pekarangan di depan dan belakang. Ventilasi unit rumah juga bagus, seperti jendela lebih lebar sehingga sirkulasi udara lebih lancar.  Jadi beli unit rumah dua lantai Serpong Garden Cisauk sekarang juga. Mumpung harganya murah. Untuk proses pembelian dan survei unit segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow