Jual Rumah Serpong dari Developer Terpercaya Ciputra Group

Diposting pada 02 January 2023

Jual rumah Serpong -  Beli rumah harus memilah dan memilih. Baik beli rumah di Bekasi, Tangerang, dan Serpong harus memilih rumah terbaik. 

Jangan sampai  memilih rumah tanpa tanya detail spesifikasi unit rumah dan keunggulannya. Soalnya rumah adalah tempat tinggal jangka panjang, jadi saat dapat rumah yang tidak berkualitas pasti  merasa menyesal. 

Jika beli barang-barang kecil kemudian salah pilih, menyesalnya tidak akan lama. Sebentar lalu hilang rasa penyesalan tersebut. 

Berbeda ketika beli rumah dan salah pilih, penyesalannya bakal lama. Bahkan jangka panjang. Oleh karena itu, biar tidak menyesal dalam beli rumah sebaiknya lakukan hal-hal berikut:

Cek kualitas developer dan tanya soal rumah secara detail

Sebagai pembeli rumah perdana, selalu cari rumah yang dikembangkan oleh developer terpercaya. Langkah selanjutnya tanyakan kualitas unit rumah, khususnya material bangunan penyusun struktur bangunan. 

Setelah itu, cek langsung kondisi rumah. Mulai dari bagian depan hingga belakang. Cek hal-hal yang penting, seperti instalasi listrik dan sumber air. 

Jika rumah yang disurvei sudah bagus dan rapi serta sumber airnya  bersih, sebaiknya beli unitnya. Namun jika ada beberapa kekurangan besar, mending urungkan proses pembelian. 

Cek lingkungan rumah dan dokumen legal

Saat beli rumah perdana, sebaiknya cek lingkungan rumah. Pastikan lingkungan rumah jauh dari tempat pembuangan sampah umum. 

Soalnya rumah yang dekat dengan tempat pembuangan sampah udaranya terkena kontaminasi bau. Jadi lingkungan rumah tidak nyaman. 

Bahkan yang paling buruk, sumber air dari sumur bisa terkontaminasi sampah. Alhasil air rumah bisa bau gara-gara terkontaminasi sampah. 

Selain menghindari rumah yang dekat pembuangan sampah, sebaiknya hindari juga rumah yang dekat dengan aliran sungai besar. Soalnya jika musim hujan tiba, air sungai bisa meluap dan berdampak pada banjir di kawasan rumah.  Hal ini tentu sangat merugikan.  

Di isis lain, cek juga dokumen legal rumah. Mulai dari BPHTB, dokumen kepemilikan lahan/tanah, akta jual beli, sertifikat izin mendirikan bangunan, dan lainnya.  Jadi sebagai pembeli rumah perdana memang harus hati-hati dalam menentukan pilihan unit.

Jual rumah Serpong dari developer terpercaya

Untuk Anda yang pertama kali beli rumah di Serpong, sebaiknya tebus unit rumah baru berkualitas Citra Garden Serpong. Perumahan baru yang berlokasi di Serpong-Cisauk ini dikembangkan developer terpercaya Ciputra Group.  Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Citra Garden Serpong ini berdiri di atas lahan 350 hektar. Jadi sangat luas sehingga pemukiman baru Citra Garden Serpong berisi banyak klaster unit.  Berikut beberapa spesifikasi klaster di Citra Garden Serpong:

Klaster Belle Fleur

Klaster Belle Fleur menyediakan unit rumah 1 lantai dengan bergama tipe. Seperti tipe Ceillet dan Chardon. 

Dengan spesifikasi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport. Hal yang spesial pintu utama rumah sudah dilengkapi smart door lock serta smart home system.  Harga unit rumah murah, mulai Rp 700 juta. 

Klaster Chloe

Selanjutnya ada klaster Chloe. Klaster ini menyediakan unit rumah modern minimalis sesuai dambaan generasi milenial. 

Ada beberapa tipe unit di klaster Chloe. Seperti tipe Lunarre, rumah 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 1 carport. Harga unit mulai Rp 700 juta. 

Mumpung Citra Garden Serpong jual rumah Serpong mulai Rp 700 juta, yuk tebus unitnya sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow