Jual rumah di Serpong Harga Terjangkau Lokasi Emas yang Menguntungkan

Diposting pada 16 August 2022

Jual rumah di Serpong – Beli rumah di Serpong, Tangerang Selatan adalah pilihan tepat. Banyak pengembang yang menawarkan unit rumah. 

Model unit rumah yang dikembangkan pun bervariasi. Jadi banyak pilihan unit rumah. Ditambah lagi, harganya juga bervariasi sesuai dengan kualitas unit rumah dan fasilitas yang disediakan. 

Bahkan di Tangerang rata-rata unit rumah dibangun dengan model atap yang tinggi. Kemudian plafonnya juga tinggi. 

Tujuannya supaya unit rumah memiliki sirkulasi udara yang lancar. Dengan begitu, udara di dalam rumah lebih adem. 

Jadi nyaman banget buat aktifitas di dalam rumah. Istirahat pun lebih berkualitas serta berdampak positif bagi kesehatan.

Springhill Yume Lagoon Jual Rumah di Serpong Paling Berkualitas

Salah satu perumahan yang jadi rekomendasi di Serpong adalah Springhill Yume Lagoon. Perumahan ini sangat berkualitas dari segala sisi. 

Dari segi material bangunan berkualitas. Mulai dari pondasi, bata struktur dinding, kusen, hingga atap rumah disusun dengan bahan yang berkualitas. 

Jadi unit rumah memiliki daya tahan umur yang panjang.  Sisi lainnya adalah unit rumah di Serpong ini menerapkan model atap tinggi. 

Alhasil sirkulasi udara rumah lancar. Lebih sehat dan nyaman buat aktifitas serta istirahat. Selain menerapkan model atap rumah tinggi, masih banyak sekali keunggulan unit spesial Springhill Yume Lagoon. 

Berikut deretan keunggulannya, yuk simak dan bagikan. 

Unit Rumah Variatif dan Lebih Murah

Perumahan spesial di Serpong ini menawarkan dua model rumah. Unit rumah 1 lantai dengan unit rumah 2 lantai. 

Unit memiliki fasad modern dan elegan. Soal harga juga sangat terjangkau untuk unit rumah modern di Serpong ini. 

Unit Tipe Yuri dijual murah mulai Rp 486 jutaan saja. Pas banget buat dibeli keluarga baru yang menyiapkan bujet di bawah Rp 500 jutaan. 

Untuk unit rumah 2 lantai juga relatif terjangkau. Seperti tipe Sakura dua lantai yang dijual mulai Rp 931 jutaan. 

Lokasi Emas

Kawasan Springhill Yume Lagoon sangat luas. Mencapai 15 hektar lahan. Tidak semua lahan dimanfaatkan untuk kawasan pemukiman. 

Ada juga ruang terbuka hijau yang sangat luas, sehingga kawasan perumahan Springhill Yume Lagoon lebih asri. Menambah kenyamanan hidup bagi semua keluarga yang tinggal di kawasan perumahan keren Serpong ini. 

Hal lain yang menguntungkan adalah lokasi perumahan yang strategis. Bisa dibilang lokasinya emas, karena  dekat dengan banyak sekali fasilitas umum. 

Dari hunian untuk menjangkau Stasiun Cisauk hanya butuh waktu 10 menit saja. Jadi akses menuju layanan transportasi yang terintegrasi dengan wilayah Jabodetabek lainnya lebih lancar. 

Sisi lainnya, lokasi perumahan dekat sekali dengan pusat perbelanjaan AEON Mall. Untuk menjangkau pusat perbelanjaan ini hanya butuh waktu 15 menit. 

Jadi lokasinya sangat bernilai. Unit rumah cocok sekali buat dijadikan aset investasi properti. Harganya di masa depan pasti lebih tinggi. 

Bahkan kenaikan margin keuntungannya bisa tembus 12% setiap tahun. Jadi bisa dapat untung besar. 

Fasilitas Lengkap dan Memanjakan

Soal fasilitas tidak perlu diragukan. Unit rumah dilengkapi fasilitas keren, seperti clubhouse, kolam renang, gym, function hall, serta kafe. 

Bahkan di kawasan perumahan keren Serpong ini juga ada area komersial berupa deretan ruko yang menawarkan berbagai produk dan jasa. 

Jadi kawasan perumahan Springhill Yume Lagoon ekonominya sudah berkembang pesat. Oleh karena itu, banyak untungnya beli unit rumah spesial di Serpong ini. 

Nah mumpung masih ada yang jual rumah di Serpong sebaiknya tebus sekarang sebelum kehabisan. Hubungi kami hari ini. (AS)

ImgWaNow