Ini dia! Beberapa Rekomendasi Rumah Serpong untuk Hunian Masa Depan Anda

Diposting pada 15 March 2023

Perumahan Cluster Terbaik di Serpong – Serpong merupakan salah satu kawasan yang semakin berkembang pesat di wilayah Tangerang Selatan Banten.  Perumahan Cluster menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang ingin tinggal di daerah ini karena memiliki keamanan dan fasilitas yang cukup baik. Perumahan dengan konsep Cluster merupakan sebuah kompleks perumahan yang terdiri dari beberapa unit rumah yang dikelilingi oleh pagar atau tembok.  

Perumahan Cluster sendiri memiliki beberapa keunggulan diantaranya keamanan yang lebih terjamin,  lingkungan yang lebih bersih dan juga rapi,  fasilitas yang lebih lengkap,  kehidupan sosial yang lebih terjaga untuk privasi anda,  serta investasi yang menguntungkan di masa mendatang. Hal inilah yang menjadikan rumah cluster memberikan keuntungan yang banyak bagi Anda yang tinggal di dalamnya. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi rumah Serpong dengan konsep cluster yang bisa anda jadikan hunian di masa mendatang.

Citra Garden Serpong

Perumahan Serpong pertama yang bisa anda pilih yaitu rumah modern Citra Garden Serpong yang berkonsep eco culture.  Perumahan ini berlokasi strategis di mana anda hanya membutuhkan waktu 1 menit menuju stasiun Cisauk, pasar modern intermoda, 10 menit ke AEON Mall, IC BSD, pintu tol Serpong Balaraja dan kampus Atmajaya.

Citra Garden Serpong ini juga mampu memberikan pengalaman terbaik bagi anda karena memiliki fasilitas clubhouse dan lake park. tidak hanya itu rumah ini juga  didukung dengan smart home system yang akan menunjang gaya hidup urban saat ini.

Spring Hill  Yume Lagoon

Springhill Yume Lagoon memiliki 15 hektar lahan dan juga 12 hektar diantaranya dijadikan sebagai area terbuka hijau yang akan memberikan kesan alami pada huniannya. hunian ini mengambil konsep dari negeri Sakura yang tidak hanya modern namun juga menyuguhkan berbagai fasilitas lengkap seperti jogging and failing track, clubhouse swimming pool komersial area, tempat ibadah dan lain sebagainya.

Tidak hanya nyaman untuk dihuni Perumahan Springhill Yume Lagoon bisa dijadikan investasi properti yang menguntungkan bagi anda di masa mendatang.  Hunian ini dibangun di atas lokasi terbaik yaitu dekat dengan SCBD baru dan tersedia akses ke stasiun terdekat.

Golden Stone Serpong

Perumahan Serpong selanjutnya yang bisa anda jadikan hunian di masa mendatang yaitu Perumahan Golden Stone Serpong.  Perumahan ini dibangun dengan konsep 2 lantai terbaik yang bisa anda pilih yaitu Culter Diamond.  Hunian ini dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik di mana 24 jam security system yang akan memberikan ketenangan bagi Anda yang tinggal di dalamnya. 

Di setiap Cluster Perumahan Golden Stone Serpong dilengkapi dengan fasilitas komersial area, Cluster guide dan masih banyak lagi fasilitas terbaik lainnya.

Golden Park

Rekomendasi Perumahan Serpong selanjutnya yang bisa anda pilih ya ini Golden Park.  Perumahan ini dibangun oleh developer terpercaya di atas lahan sekitar 8 hektar dengan lokasi strategis berdampingan dengan kawasan elit BSD City.  Hunian ini berlokasi strategis yakni  memiliki akses mudah hanya membutuhkan waktu 10 menit menuju stasiun Cisauk, 10 menit menuju intermoda, 20 menit menuju Gerbang Tol BSD. 

Hunian ini dibangun dengan desain arsitektur  yang mampu memberikan kesan modern minimalis kontur lahan yang dibuat menyerupai bukit untuk memberikan nuansa alami dan sejuk seperti di dataran tinggi.

Nah itu dia beberapa rekomendasi perumahan cluster yang ada di Serpong yang bisa anda pilih dan dijadikan Perumahan terbaik di masa mendatang bersama keluarga tercinta. Untuk informasi selengkapnya mengenai Perumahan Serpong Anda bisa mengunjungi website rumah Serpong dan jangan lupa untuk mengikuti artikel terupdate selanjutnya. Wujudkan impian Anda memiliki rumah Serpong terbaik sekarang juga! (MSH)

ImgWaNow