Ide Desain Balkon yang Ada di Perumahan Serpong Garden Cisauk

Diposting pada 17 October 2022

Serpong Garden Cisauk – Seperti yang kita tahu Serpong Garden Cisauk merupakan proyek hunian seluas 75 hektar yang berada di Jl Raya Serpong Cisauk.

Hunian ini merupakan proyek keempat PT. HIPI dimana lokasinya saat ini tengah mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang cukup pesat.

Tidak hanya itu, hunian ini juga menyatu dengan keberadaan stasiun Kereta Api Cisauk. Hunian ini didesain dengan gaya modern minimalis, rangka atap dari baja ringan dan kusen aluminium.

Ini Dia Ide Desain Balkon untuk Hunian Serpong Garden Cisauk Agar Anda Bisa Lebih Betah

Serpong Garden Cisauk memiliki desain dua lantai dimana di lantai atasnya terdapat balkon yang bisa Anda desain sesuai dengan kebutuhan Anda.

Balkon adalah bagian dari rumah minimalis sederhana yang memiliki dua lantai dimana balkon ini memiliki banyak fungsi yang bisa Anda manfaatkan secara maksimal.

Desain balkon setiap rumah juga memiliki bentuk yang berbeda-beda tergantung dari selera masing-masing memiliki rumah.

Desain Balkon Minimalis

Ide desain ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki kesibukan di luar rumah sehingga ketika pulang rumah Anda dapat menikmati suasana rumah yang damai dan santai di balkon rumah.

Anda bisa menambahkan ayunan santai yang dapat dipasang di bagian pojok balkon. kemudian dilengkapi dengan meja, kursi dan hiasan dinding serta tanaman hias.

Desain Balkon Simpel

Bagi Anda yang menyukai desain rumah simpel bisa menerapkan ide desain yang satu ini. Anda dapat membuat balkon minimalis  dilengkapi meja dan kursi yang simpel.

Anda bisa menambahkan tanaman hias untuk menghiasi balkon rumah minimalis Anda. 

Desain Menanam Bunga atau Sayuran

Jika dilihat dari luar ruangan balkon Anda akan terlihat indah dengan adanya bunga-bunga yang ditanam di bagian pagar balkon.

Anda bisa menanaminya dengan jenis bunga anggrek atau mawar yang berwarna warni. Pada bagian dinding bisa Anda tanami dengan sayuran hidroponik seperti tomat, sawi  sesuai dengan selera Anda.

Desain Balkon dengan Kanopi

Dengan penambahan kanopi yang ada di atas balkon maka akan memberikan suasana yang teduh. 

Anda juga bisa membuka kanopi di saat pagi dan malam hari yang cerah dan menutupnya di saat siang hari yang terik dan pada saat cuaca buruk sehingga balkon Anda tidak akan basah pada saat hujan.

Desain Balkon dengan Lantai yang Menarik

Jika Anda ingin memiliki balkon yang tidak banyak interior di dalamnya, maka agar balkon tetap menarik coba terapkan lantai bermotif seperti animasi atau berbahan kayu.

Dengan begitu balkon Anda memiliki tampilan yang menarik dan betah untuk digunakan.

Nah itu dia ide desain balkon untuk Rumah Serpong Garden Cisauk. Ide tersebut bisa Anda terapkan agar semakin betah Anda gunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Untuk lebih mengenal keunggulan yang ditawarkan Serpong Garden Cisauk, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi laman Serpong Garden CisaukSerpong Garden Cisauk, hunian terbaik yang dibangun dengan dua lantai. Rumah Serpong berkualitas yang menjadi idaman keluarga Anda di masa depan. (MSH)

ImgWaNow