Golden Park 3 Cisuak Jual Rumah 2 Lantai Strategis dekat Stasiun, Potensi Cuang Besar

Diposting pada 24 February 2023

Golden Park 3 Cisauk -  Sudah lama kerja di kawasan Serpong atau Cisauk sebaiknya putuskan untuk beli rumah. Baik dengan sistem cash keras atau kredit pemilikan rumah (KPR). 

Semakin cepat beli rumah tentu berpeluang dapat rumah yang lokasinya strategis. Kemudian harga unitnya juga masih terjangkau. 

Pasalnya jika ditunda-tunda, harga rumah biasanya sudah naik di masa depan. Hal itu didorong oleh harga lahan atau tanah di Serpong-Cisauk yang naik seiring bertambahnya waktu. 

Dengan demikian, dari pada gaji bulanan habis untuk  konsumsi semata, mending alokasikan tabungan buat beli rumah baru yang lokasinya dekat tempat kerja. Dengan memilih lokasi rumah yang dekat tempat kerja maka hidup akan lebih bahagia. 

Datang ke kantor tidak akan telat, kemudian bisa hemat biaya transportasi. Hal yang lebih penting lagi tentu tidak buang umur di jalan. Jika tidak bisa memilih rumah dekat tempat kerja, minimal beli rumah yang dekat dengan layanan transportasi seperti Stasiun KRL Commuter. Alhasil akses ke laur kota atau menuju kantor bisa lebih cepat dan efisien. 

Di kawasan Serpong-Cisauk juga banyak perumahan baru yang dikembangkan oleh developer kenamaan. Di sisi lain, tipe unit rumah pun beragam. Mulai dari tipe rumah satu lantai, tipe rumah dua lantai, dan rumah dengan gaya arsitektur luar negeri. 

Oleh karena itu, jangan tunda-tunda beli rumah, semakin cepat semakin bagus. Nah buat Anda yang ingin punya rumah dekat Stasiun Cisauk sehingga punya aksesibilitas yang mudah ke mana pun bisa tebus unit rumah Golden Park 3 Cisuak. 

Perumahan Golden Park 3 Cisuak ini bisa dibilang sangat strategis. Cocok buat keluarga pekerja kantoran. Lokasinya dekat Stasiun Cisauk, waktu tempuhnya hanya 10 menit saja dari hunian. Kemudian menuju Intermoda cuma 10 menit. Sementara itu menuju gerbang tol BSD hanya 20 menitan. 

Nah dengan dukungan lokasi yang strategis dekat layanan transportasi ini maka unit rumah nyaman buat tempat tinggal bareng keluarga. Kemudian potensi keuntungan sebagai media investasi juga tinggi. Jadi segera tebus unit Golden Park 3 Cisuak sekarang juga. 

Pilihan unit Golden Park 3 Cisauk

Di Golden Park 3 Cisauk ada banyak pilihan unit rumah dengan berbagai desain. Anda bisa menebus unit rumah tipe satu lantai dan juga dua lantai. Untuk hunian jangka panjang yang bisa diwariskan ke anak cucu, sebaiknya beli unit rumah dua lantai Golden Park 3 Cisauk. Ada beberapa tipe yang bisa Anda tebus:

Tipe Luna

Unit rumah dua lantai di Golden Park 3 Cisuak yang nyaman adalah tipe Luna. Unit rumah berdiri di atas lahan 84  meter persegi. Kemudian luas bangunan 76 meter persegi. 

Unit rumah sudah dilengkapi dengan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan carport yang muat untuk dua mobil. Cocok buat tempat tinggal keluarga.

Fasad tipe Luna juga tampak elegan sehingga menambah kesan mewah. Jadi segera tebus unit rumah tipe Luna ini sekarang juga. 

Tipe Hermes

Selanjutnya ada tipe Hermes. Unit rumah dua lantai yang lebih kecil dibanding tipe Luna. Luas lahan tipe Hermes 60 meter persegi dan luas bangunan 58 meter persegi. 

Unit rumah tipe Hermes ini sudah dilengkapi tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport untuk satu mobil.  Pas buat tempat tinggal keluarga yang nyaman dan aman. 

Ditambah lagi, fasilitas perumahan Golden Park 3 Cisuak juga lengkap. Ada area bermain, jogging track, dan fasilitas pendukung lainnya. 

Segera tebus unit rumah dua lantai Golden Park 3 Cisuak sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

ImgWaNow