Dijual Rumah Serpong Murah Mulai Rp 500 Juta 

Diposting pada 09 February 2023

Dijual rumah serpong – Buat yang sudah kerja di Serpong dan sudah berkeluarga, sebaiknya tebus unit rumah segera. Dari pada ditunda-tunda mending beli rumah sekarang. 

Harga tanah di Serpong seiring berjalannya waktu akan naik. Hal itu berdampak pada kenaikan harga rumah yang signifikan di Serpong.

Kemudian disusul harga material bangunan yang lama kelamaan naik signifikan. Ditambah pula upah tukang bangunan juga naik. Jadi rumah di masa depan akan semakin tinggi harganya.

Dengan demikian beli rumah baru sekarang adalah langkah yang paling tepat. Tidak perlu menunda-nunda. Toh sekarang masih banyak rumah di Serpong yang dijual dengan rentang harga Rp 500 jutaan. 

Seperti perumahan Serpong Garden Village yang menawarkan unit rumah rentang harga mulai Rp 500 jutaan. Tidak hanya menawarkan rumah murah, tata kelola lingkungan Serpong Garden Village juga bagus dan mendukung kenyamanan. Anda pun bisa menebusnya sekarang juga.

Garden Village jual rumah Serpong murah dengan berbagai keunggulan

Serpong Garden Village menawarkan unit rumah murah dengan dukungan fasilitas yang lengkap. Tata kelola lingkungan yang bagus dan dukungan fasilitas lengkap membuat hunian jadi lebih tenang dan nyaman bagi keluarga yang tinggal di dalamnya. 

Kini di Serpong Garden Village ada klaster baru Bougenville. Di klaster baru ini tersedia unit rumah murah mulai Rp 500 jutaan. 

Berikut daftar unit rumah di klaster Bougenville Serpong Garden Village yang bisa Anda tebus sekarang juga:

Tipe Alexandria

Rumah minimalis tipe Alexandrite ini berdiri di atas lahan seluas 60 meter persegi. Dengan luas bangunan 30 meter persegi.

Dilengkapi dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan carport untuk satu mobil. Model hunain sesuai iklim tropis yaitu jendela lebih lebar. Kemudian rangka atap lebih tinggi, alhasil sirkulasi udara lebih lancar dan hunian jadi lebih sehat. 

Harga unit rumah berkualitas ini mulai Rp 500 jutaan. Anda bisa menebusnya sekarang juga, dijamin nyaman dan aman untuk tempat tinggal keluarga. 

Tipe Laurent

Tipe Laurent memiliki lahan luas 73 meter persegi. Jadi ada pekarangan di bagian depan dan samping rumah. Luas bangunan 36 meter persegi sehingga cocok buat tempat tinggal keluarga kecil.

Tidak jauh beda dengan tipe Alexandria, unitnya Laurent ini memiliki desain atap yang tinggi. Ditambah lagi fasadnya juga elegan.

Terdapat dua kamar tidur yang nyaman, satu kamar mandi, dan carport yang muat satu mobil. Harga unitnya mulai Rp 600 juta. 

Rumah Serpong Fasilitas Lengkap

Serpong Garden Village memiliki fasilitas yang lengkap sebagai penunjang kenyamanan. Kawasan klaster menerapkan sistem satu gerbang yang dijaga satpam 24 jam. Jadi rumah lebih aman, jauh dari hal-hal negatif seperti pencurian. 

Di sisai lian, ada juga taman bermain serta kebun buah. Jadi lingkungan perumahan lebih asri. Untuk fasilitas olahraga ada jogging track yang panjang. 

Lokasi perumahan Serpong Garden Village juga dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan fasilitas umum lainnya. 

Mumpung dijual rumah Serpong murah, yuk tebus unit Serpong Garden Village sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

ImgWaNow