Citra Garden Serpong Jual Rumah Serpong Strategis dekat Stasiun Kereta Cisauk

Diposting pada 20 December 2022

Jual rumah Serpong – Beli rumah jangan sembarang atau asal pilih. Pastikan beli rumah yang lokasinya strategis dan juga kokoh.

Dengan beli rumah baru yang kokoh maka umur bangunan rumah bakal lebih panjang. Nyaman sebagai tempat tinggal jangka panjang. Kemudian tidak perlu sering-sering renovasi rumah, jadi lebih hemat. 

Toh rumah yang lebih kokoh punya daya tahan yang panjang akhirnya tidak dihuni oleh satu generasi saja. Rumah bisa diwariskan ke generasi selanjutnya seperti anak dan cucu.  Jadi nilai manfaat rumah tidak hanya dirasakan satu generasi, akan tetapi bisa juga dirasakan oleh generasi keluarga selanjutnya. 

Indikator yang tidak kalah penting saat beli rumah adalah memilih rumah yang strategis. Dekat dengan fasilitas umum seperti layanan stasiun kereta api.  Jadi mau ke manapun jadi lebih mudah dan cepat. Kemudian biaya transportasi juga lebih murah. 

Bagi Anda yang kerja di Serpong dan ingin beli rumah yang kokoh  dan strategis, sebaiknya beli unit rumah baru Citra Garden Serpong. 

Perumahan Citra Garden Serpong dibangun dengan material yang berkualitas sehingga umur bangunan bakal lebih panjang dan tidak mudah retak.  Spesialnya lagi, unit rumah lokasinya strategis. Dekat dengan Stasiun Kereta Api Cisauk. 

Waktu yang dibutuhkan untuk akses Stasiun Kereta Api Cisauk dari kawasan Citra Garden Serpong hanya  satu menit saja. Jadi mau ke manapun lebih mudah. Mobilitas lebih cepat. 

Citra Garden Serpong Jual Rumah Serpong Strategis yang Menguntungkan

Ada banyak keuntungan tinggal di Citra Garden Serpong yang strategis dekat Stasiun Kereta Api Cisauk ini. Jadi tidak ada ruginya beli rumah Citra Garden Serpong.

Berikut deretan keuntungan beli rumah Citra Garden Serpong yang dekat Stasiun Kereta Api Cisauk,yuk simak. 

Rumah menguntungkan buat media investasi properti

Dengan dukungan lokasi strategis dekat Stasiun Kereta Api Cisauk, maka unit rumah Citra Garden Serpong menguntungkan sebagai media investasi properti. 

Nilai ekonomi rumah bakal naik signifikan seiring bertambahnya waktu. Kemudian unit rumah ketika disewakan juga mudah laku.  Alhasil bisa jadi sumber pendapatan. 

Apalagi dari hunian menuju akses jalan Tol dan pusat perbelanjaan hanya 10 menit.  Jadi strategis sehingga menguntungkan buat media investasi properti yang keuntungannya dapat diraih di masa depan dengan margin besar. 

Mobilitas cepat dan hemat waktu

Stasiun KRL Cisauk menghubungkan satu kota dengan kota lainnya. Jadi mobilitas ke manapun bakal lebih cepat. Alhasil bisa hemat waktu dan tidak banyak keluar banyak biaya transportasi. 

Di sisi lain, perjalanan ke tempat kerja pun jadi lebih cepat dan bisa tepat waktu. Oleh karena itu, begitu banyak keuntungan tinggal di unit rumah Citra Garden Serpong. 

Nah selain dukungan lokasi yang strategis, unit rumah Citra Garden Serpong didukung fasilitas yang lengkap. Setiap unit rumah dilengkapi dengan smart home system.  Jadi rumah lebih aman dan nyaman maksimal. 

Kemudian dilengkapi pula dengan taman dan danau yang luas. Jadi pas suntuk bisa jalan-jalan sambil menikmati pemandangan danau.  

Jadi kawasan perumahan Citra Garden Serpong ini cocok buat tempat tinggal dan media investasi properti yang menguntungkan. Oleh karena itu, mumpung masih ada yang jual rumah Serpong, yuk beli unit rumah Citra Garden Serpong sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow