Berikut Tipe Rumah 2 LantaiĀ  Berkualitas Springhill Yume Lagoon yang Bisa dibeli Sekarang

Diposting pada 03 January 2023

Springhill Yume Lagoon -  Beli rumah baru atau bekas? Dari segi kualitas mending beli rumah baru. Soalnya rumah baru dibangun dengan material yang baru. 

Mulai dari lantai, atap, genteng, kusen, dan cat semuanya serba baru. Alhasil bangunan unit rumah baru lebih nyaman dijadikan tempat tinggal.

Kemudian pasca beli rumah baru tidak perlu lagi keluar banyak biaya untuk renovasi. Berbeda dengan beli rumah bekas atau second yang harus keluar biaya renovasi. 

Soalnya unit rumah bekas, sturktur bangunananya juga sudah usang. Mulai dari plafon, kusen, genteng, dan lainnya. 

Apalagi pas musim hujan, rumah bekas yang sudah lama tidak dihuni pasti sudah bocor. Alhasil sebelum dihuni bareng keluarga harus mengeluarkan banyak biaya untuk renovasi. 

Jadi beli rumah bekas bakal keluar biaya yang besar. Oleh karena itu, mending beli rumah baru saja. Sekalian keluar uang besar dan rumah siap dihuni bareng keluarga.

Toh sekarang di berbagai kota banyak developer yang mengembangkan pemukiman berkualitas dan harganya juga terjangkau. Jadi ada banyak pilihan unit rumah baru yang berkualitas.

Buat Anda yang kerja di sekitaran Serpong atau Cisauk, bisa beli rumah baru yang berkualitas Springhill  Yume Lagoon. Pemukiman baru di Cisauk ini spesial, dengan arsitektur rumah gaya negeri matahari terbit Jepang.

Jadi Springhill Yume Lagoon bisa jadi pilihan rumah yang nyaman buat keluarga. Luas lahan kawasan Springhill Yume Lagoon ini sangat luas, mencapai 15 hektar. 

Lingkungan perumahan juga sangat asri. Dengan dukungan area terbuka hijau lebih dari 1 hektar. Kemudian ada juga danau buatan di tengah kawasan pemukiman. Alhasil tinggal di kawasan Springhill Yume Lagoon bakal merasakan lingkungan yang nyaman maksimal. 

Bagusnya lagi, perumahan Springhill Yume Lagoon menyediakan unit rumah dengan berbagai tipe. Dari rumah tipe 1 lantai dan 2 lantai. 

Berikut tipe rumah 2 lantai  berkualitas di Springhill Yume Lagoon yang bisa dibeli sekarang

Tipe Himawari

Springhill Yume Lagoon menawarkan unit rumah 2 lantai tipe Himawari. Luas lahannya 112 meter persegi, dengan luas bangunan 104.2 meter persegi. 

Unit rumah tipe Himawari desain arsitekturnya mirip rumah Jepang, dengan ciri khas desain atap yang tinggi. Sistem ventilasinya juga bagus sehingga sirkulasi udaranya lancar. 

Rumah 2 lantai tipe Himawari dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport untuk satu mobil.  Harga unit rumah 2 lantai mewah tipe Himawari ini mulai Rp 1.4 miliar. 

Tipe Sakura

Tipe rumah 2 lantai selanjutnya adalah Sakura. Rumah 2 lantai yang dengan luas lahan 72 meter persegi, dengan luas bangunan 71.9 meter persegi. 

Bedanya dengan tipe Himawari adalah luas lahan dan bangunannya saja. Hunian 2 lantai ini juga dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport. 

Jadi buat Anda yang ingin beli rumah baru 2 lantai, mending beli unit tipe Sakura. Harganya terjangkau hanya Rp 931 jutaan. 

Kerennya lagi, fasilitas Springhill Yume Lagoon juga lengkap. Terdapat kolam renang, clubhouse, jogging track, taman bermain anak, dan  gym. 

Oleh karena itu, jangan buang waktu untuk menunda-nunda beli rumah. Yuk beli rumah 2 lantai Springhill Yume Lagoon sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow