Berikut Pilihan Rumah 2 Lantai Mewah di Klaster Aeris Citra Garden Serpong

Diposting pada 12 December 2022

Citra Garden Serpong – Keluarga baru segera beli rumah. Soalnya harga rumah cepat naik di tahun depan. Semakin menunda-nunda beli rumah akan semakin naik harganya. Jadi beban biaya untuk beli rumah yang harus dialokasikan pun lebih tinggi.

Di sisi lain, beli rumah sekarang bisa memilih unit rumah baru yang strategis. Seperti memilih rumah dekat fasilitas publik, misalnya dekat Stasiun KRL dan pasar modern, 

Sebaliknya jika beli rumah diundur-undur maka peluang dapat rumah baru yang strategis akan semakin kecil. Alhasil sulit dapat rumah baru yang strategis. 

Di samping itu, beli rumah baru buat keluarga baru adalah solusi memiliki rumah pribadi lebih cepat. Jadi bisa keluar dari zona rumah mertua. 

Toh tinggal di rumah mertua juga tidak bebas. Kadang ada rasa malu dan tidak enak. Bahkan soal private juga tidak terlalu rapat. 

Oleh karena itu, agar punya rumah pribadi yang nyaman dan strategis maka beli rumah sekarang adalah solusinya. 

Pilihan rumah baru dan bekas pun banyak. Namun jika ingin rumah yang berkualitas dan tidak perlu biaya renovasi mending beli rumah baru saja. 

Pilihan rumah baru begitu banyak dan developer menyediakan rumah baru dengan teknologi digital. Seperti perumahan Citra Garden Serpong yang dikembangkan oleh Ciputra Group. 

Developer kenamaan yang sudah mengembangkan rumah baru dengan berbagai tipe di Serpong.   Baik tipe 1 lantai dan 2 lantai. 

Lokasi perumahan baru Citra Garden Serpong ini strategis, bahkan bisa dibilang lokasi emas. Dekat dengan banyak fasilitas umum.

Dari hunian Citra Garden Serpong menuju Stasiun Cisauk hanya 1 menit saja, jadi mau ke mana pun lebih mudah dan cepat. Kemudian menuju Kampus juga dekat, akses ke pusat perbelanjaan modern juga dekat. 

Oleh karena itu, layak untuk ditebus. Baik untuk tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga atau untuk media investasi properti.  Dijamin keuntungan yang didapat akan maksimal.

Nah biar keuntungan maksimal dan nyaman untuk tempat tinggal, sebaiknya beli unit rumah 2 lantai Citra Garden Serpong. Di kawasan Citra Garden Serpong ini terdapat klaster Aeris. Klaster khusus yang menyediakan rumah 2 lantai mewah dan nyaman.

Berikut pilihan rumah 2 lantai di klaster Aeris Citra Garden Serpong

Klaster Aeris Citra Garden Serpong menyediakan rumah 2 lantai mewah. Tata kelola lingkungan klaster juga bagus. 

Lingkungan perumahan di desain dengan konsep eco culture green style. Jadi lingkungan rumah 2 lantai ini dekat dengan alam sehingga lebih asri. 

Keunggulan lainnya, setiap unit rumah sudah dipasang sistem smart home yang memudahkan aktivitas harian. Kemudian di pintu utama sudah dipasang smart door lock.

Berikut  beberapa tipe rumah 2 lantai klaster Aeris yang siap dibeli dan siap huni. Yuk simak dan bagikan. 

Pertama, tipe Linnea. Rumah 2 lantai dengan luas lahan 90 meter persegi dan luas bangunan 85 meter persegi. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi plus powder room. Ada carport juga untuk 1 mobil. 

Kedua, tipe Pivoine. Unit rumah yang besar dengan 3 lantai rumah. Cocok untuk tempat tinggal keluarga besar. Terdapat 4 kamar tidur, 2 carport, dan halaman belakang yang bagus. 

Ketiga, tipe Premier. Unit rumah besar dengan luas lahan 150 meter persegi, dengan luas bangunan 190 meter persegi. Dilengkapi dengan 4 kamar tidur yang besar dan nyaman. 

Jadi Anda bisa memilih rumah 2 lantai Citra Garden Serpong sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (as)

ImgWaNow