Berikut Daftar Unit Rumah Citra Garden Serpong yang Siap dibeli dan dihuni

Diposting pada 05 December 2022

Citra Garden Serpong – Beli rumah di jangan ditunda-tunda. Harga rumah di masa depan semakin tinggi, soalnya lahan semakin sempit.

Hal itu bisa dilihat dari harga rumah di Serpong yang dulunya Rp 500 juta, kini sudah naik jadi Rp 600 juta. Bahkan bisa lebih. 

Apalagi unit rumah yang mewah dua lantai, tentu harganya juga suda naik signifikan. Bisa tembus jadi Rp 900 juta hingga miliaran. 

Nah buat Anda yang ingin beli rumah maka harus secepatnya. Alhasil berpeluang dapat rumah baru di Serpong dengan harga terjangkau.

Toh dari pada sewa rumah, mending keluarga dibelikan rumah. Keluarga bakal lebih senang dan bahagia. Kemudian punya aset yang lebih berharga. 

Ditambah lagi, beli rumah selalu menguntungkan. Soalnya harga rumah akan selalu nail. Misalnya sekarang beli rumah Rp 700 juta, 10 tahun kemudian bisa dijual lagi dengan harga Rp 800 juta.

Oleh karena itu, sebelum harga naik signifikan lebih baik beli rumah sekarang juga. untuk rekomendasi rumah baru di Serpong yang berkualitas tebus saja unit perumahan Citra Garden Serpong. 

Perumahan baru di Serpong ini menyediakan beragam rumah berkualitas. Baik unit rumah 1 lantai dan 2 lantai. 

Lingkungan perumahan baru di Serpong ini menerapkan konsep eco culture. Jadi lingkungan perumahan dikelilingi banyak pepohonan sehingga kawasan perumahan Citra Garden Serpong lebih asri. 

Di sisi lain, unit rumah dibangun menggunakan bahan material yang berkualitas. Jadi unit rumah Citra Garden Serpong lebih kokoh. 

Umur bangunan pun lebih panjang. Alhasil cocok sebagai tempat tinggal jangka panjang. Bahkan seumur hidup. 

Berikut daftar unit rumah Citra Garden Serpong

Perumahan Citra Garden Serpong menyediakan unit di klaster Chloe pada tahap pertama. Rumah klaster Chloe ini dibagi menjadi beberapa tipe. Berikut daftarnya dan simak keunggulannya. 

Tipe Ceillet dan Chardon

Unit rumah yang cocok untuk keluarga kecil. Bangunan rumah tampak modern dan enak dipandang. Total lebarnya 5 meter sementara panjangnya 10 meter. 

Unit rumah sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Di pintu utama rumah sudah dipasang smart door lock. 

Pintu yang sudah dilengkapi dengan kunci otomatis. Untuk masuk rumah harus pakai kode atau finger print.  Alhasil rumah lebih nyaman dan aman. Tidak mudah dibobol maling. 

Kemudian unit rumah juga sudah dipasang sistem smart home. Jadi ada beberapa fasilitas rumah yang bisa dikontrol lewat aplikasi smartphone. 

Rumah Chole Ceillet dan Chardon ini dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport, dan taman di belakang serta depan rumah. Hunian pun nyaman dan aman dalam jangka panjang. Jadi tebus unitnya sekarang juga.

Tipe Lunaire

Kemudian ada tipe Lunaire. Tipe rumah dengan sistem ventilasi yang bagus. Cahaya matahari akan selalu masuk ke dalam rumah. Hunian pun lebih sehat dan tidak lembab. 

Tipe Luniarre pun lebih luas dan lebih besar dibanding tipe Ceillet dan Chardon. Total lebar rumah 6 meter, sementara panjang rumah 12 meter. 

Alhasil hunian lebih luas dan lega, nyaman untuk tempat tinggal keluarga. Rumah tipe Lunaire ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport. Fasilitasnya ada smart door lock dsn smart home system. 

Nah tambah nyaman dengan fasilitas perumahan yang lengkap. Ada clubhouse dan danau juga. Oleh karena itu, yuk tebus unit rumah Citra Garden Serpong sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow