Berikut Daftar Keunggulan Rumah Mewah 2 Lantai Citra Garden Serpong

Diposting pada 31 January 2023

Rumah mewah Serpong – Saat Anda punya dana besar, sebaiknya beli rumah mewah 2 lantai dengan fasad yang elegan. Baik itu rumah pertama atau kedua, sebaiknya memang pilih rumah mewah. Mumpung ada dana.

Toh, beli rumah mewah 2 lantai tidak aka rugi. Malah sebaliknya, akan untung terus. Baik rumah 2 lantai untuk tempat tinggal keluarga atau sebagai media investasi properti. 

Rumah 2 lantai yang mewah untuk tempat tinggal akan memberikan kenyamanan pada penghuninya. Rumah punya banyak kamar tidur sehingga istirahat anggota keluarga lebih berkualitas. Ditambah lagi, rumah mewah juga menjadi ekspresi status sosial kelas menengah ke atas. Jadi orang akan kagum akan rumah dan keluarga Anda. 

Di samping itu, rumah mewah 2 lantai juga menguntungkan sebagai aset investasi properti. Nilai ekonominya di masa depan akan tinggi. Apalagi unitnya berada di lokasi strategis tentu margin keuntungan jauh lebih besar.

Dengan demikian, beli rumah pertama atau kedua memang harus tipe 2 lantai yang mewah dan lokasinya strategis. Supaya nyaman buat tempat tinggal dan menguntungkan sebagai media investasi.

Buat Anda yang sedang cari rumah mewah dua lantai di Serpong, sebaiknya beli unit rumah Citra Garden Serpong. Perumahan yang dikembangkan oleh developer terpercaya Ciputra Group, sehingga unit rumah sangat berkualitas dan dibangun dengan bahan material pilihan. 

Beli rumah mewah  2 lantai Citra Garden Serpong tidak akan menyesal. Pasalnya, perumahan baru ini punya banyak sekali keunggulan. 

Berikut daftar keunggulan rumah mewah 2 lantai Citra Garden Serpong

Lokasi strategis

Rumah 2 lantai mewah Citra Garden Serpong sangat strategis. Jadi cocok untuk tempat tinggal keluarga dan dijamin nyaman maksimal.

Buat Anda yang ingin beli rumah kedua sebagai media investasi masa depan, Citra Garden Serpong juga menguntungkan dengan dukungan lokasi strategis. 

Lokasi Citra Garden Serpong memang strategis. Menuju Stasiun Cisauk hanya dalam waktu satu menit saja. Kemudian juga dekat dengan pusat hiburan dan perbelanjaan. Aksesibilitas ke mana pun lebih dekat dan cepat. 

Dengan demikian, tepis keraguan untuk beli rumah. Mulai sekarang, tebus unit Citra Garden Serpong segera. Toh beli rumah mewah Citra Garden Serpong, pasti tidak ada ruginya. Malahan untung terus seiring bertambahnya waktu. 

Fasilitas smart home

Unit rumah Citra Garden Serpong memang spesial. Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan disediakan fasilitas smart home.  Teknologi pintar untuk yang diterapkan di rumah. 

Untuk keamanan, ada fasilitas smart door lcok serta CCTV.  Smart door lock pintu utama dapat dibuka dengan kode dan kartu. Jadi lebih modern dan aman. 

Kemudian ada juga remote infra merah untuk beberapa alat elektronik. Alhasil bikin keluarga yang tinggal di Citra Garden Serpong merasa aman dan nyaman. 

Untuk tipe rumah mewah di Citra Garden Serpong, Anda bisa menebus unit di klaster Aeris. Klaster spesial rumah dua lantai mewah. 

Terdapat tipe rumah Pivoine yang mewah dan fasadnya elegan. Dapat meningkatkan status sosial. Kemudian unit rumah dilengkapi dengan 4 kamar tidur.  Di bagian depan juga ada carport. 

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah mewah di Serpong 2 lantai, yuk tebus unit Citra Garden Serpong sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

ImgWaNow