5 Keuntungan Investasi Properti di Serpong

Diposting pada 20 April 2022

Investasi Properti - Serpong merupakan wilayah yang terkenal. Meskipun secara administratif Serpong hanya wilayah kecamatan di Kota Tangerang Setan.

Kecamatan Serpong membawahi 9 kelurahan. Mulai dari Lengkong Wetan, Lengkong Gudang, hingga Rawa Buntu. 

Wilayah Serpong ramai dengan bisnis properti. Banyak sekali perumahan yang dibangun di wilayah Serpong. 

Seperti Bumi Serpong Damai (BSD) dan Jade Park Serpong 2. Selain perumahan, bisnis properti seperti apartemen juga tumbuh di Serpong.

Jadi, ekonomi Serpong banyak bertumpu pada bisnis properti. Bagi Anda yang ingin bisnis properti di Serpong, maka sekarang adalah waktu yang tepat. 

Jika ditunda-tunda, maka harga properti di Serpong akan semakin mahal. Ditambah lagi, akan sulit menemukan properti yang strategis dan memiliki nilai jual tinggi. 

Keuntungan Investasi Properti di Serpong

Investasi di Serpong memang tidak ada matinya. Dari tahun ke tahun, bisnis properti tumbuh di wilayah Tangerang selatan ini.

Nah, bagi Anda yang mau terjun bisnis properti di Serpong, berikut deretan keuntungan yang bakal didapat.

Harga Properti Lebih Terjangkau

Wilayah Serpong sangat strategis, memiliki kedekatan dengan Jakarta. Namun, harga properti di Serpong lebih terjangkau dibanding properti di Jakarta.

Berdasarkan halaman rumahserpong.id, harga properti di wilayah Serpong berkisar pada angka Rp 500 jutaan. Jadi, sangat terjangkau sekali dibanding harga hunian di Jakarta.

Sesuai dengan prinsip investasi dengan modal yang tidak terlalu besar, bisa memborong properti di Serpong. Jadi, ketika dijual di masa depan, maka akan didapat margin keuntungan yang lebih tinggi.

Transportasi Sangat Lengkap

Ekonomi Serpong tumbuh. Ditambah lagi dengan layanan transportasi menuju Jakarta yang lengkap. Alhasil, memiliki properti di Serpong sangat strategis, khususnya dekat dengan layanan transportasi. 

Layanan transportasi di Serpong meliputi KA Commuter Jabodetabek yang bisa diakses melalui stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Serpong. 

Selain KA Commuter Jabodetabek, di Serpong juga tersedia Transjakarta. Jadi, mau ke mana saja lebih mudah dan cepat. 

Properti yang terletak di wilayah ekonomi yang tumbuh dan dilengkapi dengan fasilitas transportasi seperti di Serpong,  bakal memiliki nilai jual yang tinggi.

Banyak Pusat Perbelanjaan Modern

Bisnis properti memang menguntungkan dalam jangka panjang. Namun, lokasi properti harus strategis. Seperti di dekat layanan transportasi atau di dekat pusat perbelanjaan.

Nah, wilayah Serpong memiliki layanan transportasi yang lengkap, sekaligus banyak pusat perbelanjaan modern. 

Seperti, Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, dan Mall Alam Sutera. Dengan memiliki properti di dekat pusat perbelanjaan ini, maka investasi properti bakal menguntungkan. 

Properti di dekat pasar modern, memiliki nilai jual yang tinggi. Di samping itu, jika properti dijadikan hunian bersama keluarga maka akan sangat nyaman.

Nilai Jual Properti Tinggi dan Cepat Laku

Salah satu kelemahan bisnis properti adalah proses menjual yang menunggu waktu lama. Dikarenakan, tidak semua orang memiliki dana besar untuk menebus properti.

Nah, di Serpong banyak pedatang atau kaum urban, alhasil permintaan properti di Serpong akan selalu naik. Jadi, memiliki properti di Serpong akan mudah mendapatkan pembeli. 

Ditambah lagi, nilai jual properti di Serpong cepat naik. Alhasil, margin keuntungan yang didapat akan sangat tinggi. 

Itu lah daftar deretan keuntungan investasi properti di Serpong. Yuk jangan terlambat untuk menebus perumahan Serpong. Anda bisa menebus properti di Serpong sekarang dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS) 

ImgWaNow