4 Alasan Mengapa Investasi Properti di Serpong Semakin Menarik

Diposting pada 15 March 2023

Investasi properti memang risikonya paling kecil, dengan peningkatan investasi yang tinggi. Belakangan ini, Serpong yang berada di Tangerang Selatan menjadi pilihan menarik bagi masyarakat sebagai lokasi memilih properti. Baik properti untuk hunain atau media investasi yang menguntungkan.

Serpong dipilih oleh masyarakat karena di area tersebut muncul banyak proyek perumahan dan komersial. Jadi tidak heran, masyarakat kelas menengah atas yang punya dana besar berbondong-bondong untuk beli unit properti di Serpong.

Selain banyaknya proyek properti di Serpong, ada beragam faktor yang mendorong investasi properti di Serpong naik seiring bertambahnya waktu. Berikut beberapa faktor yang membuat menarik investasi properti di Serpong naik signifikan:

1. Infrastruktur yang bagus dan pertumbuhan ekonomi naik

Di Serpong infrastrukturnya bagus dan saling terkoneksi dengan daerah lainnya. Seperti akses yang mudah ke jalan tol utama. Seperti tol Jakarta-Merak dan Tol Jakarta-Serepong.

Di wilayah Serpong sendiiri sudah ada jalur Busway sehingga dukungan transportasi lengkap dan mobilitas ke Jakarta dan sekitarnya jadi lebih mudah. Faktor infratsruktur ini yang membuat menarik investasi properti di Serpong.

Ditambah lagi, di Serpong terdapat berbagai macam pusat komersial seperti perbelanjaan modern. Ditambah lagi ada kampus, pusat kesehatan, dan berbagai macam pusat bisnis. Jadi ekonomi Serpong memang sedang berkembang bagus, alhasil potensi Serpong untuk investasi properti memang punya prospek yang tinggi.

2. Hunian yang Berkualitas dan strategis

Hal yang membuat menarik investasi properti di Serpong naik selanjutnya adalah proyek perumahan yang unitnya berkualitas. Baik dari segi struktur bangunan yang kokoh serta fasilitas internal perumahan yang lengkap. Seperti hadirnya fasilitas kolam renang, taman bermain untuk anak-anak, dan pusat kebugaran. Ditambah lagi, tingkat kemanann perumahan juga bagus dan dijaga satpam 24 jam.

Hal ini bisa dibuktikan dengan perumahan Citra Garden Serpong yang mengembangkan rumah berkualitas dengan suguhan fasilitas lengkap. Bahkan ada fasilitas modern seperi smart home. Faktor unit yang berkualitas ini membuat Serpong menarik di mata para investor properti yang mencari keuntugungan dalam jangka panjang. Toh dalam jangka pendek, unit rumah di Serpong juga bisa disewakan. Alhasil potensi penghasilan dari sewa pun besar. Kelak ketika dijual lagi harganya pun tinggi.

Ditambah lagi, banyak perumahan di Serpong yang lokasinya strategis. Seperti dekat pusat perbelanjaan dan layanan transportasi.

3. Harga properti yang masih terjangkau

Meskipun Serpong memiliki pertumbuhan ekonomi yang tinggi, harga unit rumah masih terjangkau jiak dibandingkan dengan harga rumah di Jakarta atau Bekasi. Jadi investor properti pemula yang dananya terbatas masih bisa beli unit rumah di Serpong.

Toh dengan dana mulai Rp 500 jutaan sudah bisa dapat rumah baru yang strategis di Serpong. Jadi ongkos yang dikelaurkan bisa lebih hemat. Modal awal untuk beli properti bisa ditekan. Dengan demikian, potensi keuntungannya di masa depan tinggi.

4. Potensi untuk dijual kembali tinggi

Hal yang paling menarik adalah investasi properti di kawasan Serpong punya potensi perkembangan yang tinggi. Pertumbuhan harga rumah di Serpong setahun 10%. Jadi ketika rumah kelak dijual lagi maka potensi capital gain dalams setahun setara 10%. Bahkan jika lokasi properti sangat strategis maka capital gai lebih besar.

Investasi properti di Serpong sekarang juga!

Dari empat faktor di atas memang semuanya saling terkait dalam mempengaruhi investor untuk membeli properti di Serpong. Mulai dari infrastruktur yang bagus, pertumbuhan ekonomi, porperti yang berkualitas, harga properti yang murah, dan potensi jualnya yang tinggi.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika wilayah Serpong diminati para investor properti. Dengan banyaknya keuuntungan yang didapat.

Alhasil buat Anda yang mau investasi properti di Serpong, segera tebus unitnya sekarang! Anda bisa menemukan bergam properti terbaik dan strategis di Prime360. Anda juga bisa cari tahu banyak hal tentang properti di Serpong dengan menghubungi WA admin Prime360: +62811945360.

ImgWaNow