3 Tipe Rumah Nyaman di Serpong yang Wajib dibeli Kaum Muda

Diposting pada 08 December 2022

Rumah nyaman – Beli rumah saat masih usia 20 an memang hal yang menguntungkan. Masih muda, tenaga masih kuat, dan semangat kerja.

Apalagi beli unit rumah pakai cash keras ketika masih muda tentu hidup jadi lebih aman dan nyaman. Mau menikah pun tidak berpikir lagi soal hunian untuk istri dan anak. 

Tidak perlu lagi ikut rumah mertua yang kadang bikin tidak nyaman. Soalnya aktivitas di rumah mertua tidak bebas, kemudian privasi keluarga juga kurang. 

Beli unit rumah diusia muda dengan sistem KPR juga lebih ringan cicilanya. Soalnya jangka waktu kredit bisa lebih panjang. Sampai 15 tahun ke depan. 

Jadi beli rumah di usia 20-an adalah keputusan yang tepat. Jangan tunda-tunda beli rumah, selagi sudah memiliki pendapatan setiap bulan tidak ada salahnya untuk beli rumah. 

Toh semakin ditunda-tunda, harga rumah akan semakin mahal. Cicilan KPR pun akan lebih mahal. Kemudian jika belinya umur 35 an dan kredit, tentu akan lebih berat. 

Jika jangka waktu kredit 15 tahun, berarti rumah baru lunas di usia 50 tahun. Alhasil di usia 45 – 50 masih harus kerja keras supaya bisa bayar cicilan rumah. 

Oleh karena itu, sangat masuk akal untuk beli rumah sekarang juga. Jika Anda kerja di Tangerang Selatan, sebaiknya beli rumah di Serpong.

Berikut 4 tipe rumah di Serpong yang berkualitas dan wajib dibeli. Yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Rumah Baru 

Buat yang niat beli rumah di umur 20-an lebih baik beli rumah baru. Rumah baru dibangun dengan material yang baru juga.

Mulai dari kusen, pondasi, plafon, genteng, rangka atap, dan lainnya. Alhasil rumah baru lebih kokoh. Tidak mudah keropos dan rusak. 

Memang harga rumah baru relatif lebih tinggi. Akan tetapi kualitasnya tidak perlu diragukan. Toh habis beli unit rumah baru tidak perlu keluar biaya renovasi.

Berbeda dengan beli rumah bekas yang harus mengeluarkan biaya renovasi. Saat rumah bekas yang dibeli sudah rusak parah tentu biaya renovasinya sama seperti bangun rumah baru. 

Rumah yang Strategis

Beli rumah itu sama dengan memiliki lokasi bisnis. Harus strategis, dekat dengan banyak fasilitas umum. Seperti rumah sakit, perbankan, pasar modern, dan pusat hiburan. 

Alhasil keluarga punya aksesibilitas yang lancar menuju fasilitas umum. Ditambah lagi, nilai ekonomi unit rumah strategis akan cepat naik seiring bertambahnya waktu. 

Sekarang beli rumah di Serpong Rp 600 juta yang lokasinya strategis, kelak di masa depan harganya bisa tembus Rp 700 juta.  Jadi nyaman dan menguntungkan.

Desain Rumah Keren 

Selain rumah baru yang lokasinya strategis, pilih juga unit rumah yang punya desain bagus. Seperti desain rumah yang terinspirasi dari arsitektur rumah Jepang. 

Dengan arsitektur luar negeri ini, rumah akan tampak lebih gagah. Kemudian Anda sebagai pemilik pun naik status sosialnya.

Toh di Serpong kini ada yang mengembangkan rumah gaya Jepang yang strategis. Seperti unit rumah Springhill Yume Lagoon. 

Perumahan yang berdiri di atas lahan 15 hektar ini dibangun dengan konsep negeri Sakura Jepang yang disesuaikan iklim tropis. Hunian Springhill Yume Lagoon ini desain atapnya juga tinggi. Alhasil sirkulasi udara lebih lancar. 

Fasilitas perumahan juga lengkap, tersedia kolam renang, café, jogging track, dan clubhouse yang mendukung kenyamanan semua penghuninya. 

Oleh karena itu, secepatnya beli rumah nyaman Springhill Yume Lagoon segera dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS)

ImgWaNow